- Bahasa Indonesia
- English
You are here
Volume 11, Nomor 2, April 2014 Special issues for AEC Marketing Opportunities
Primary tabs
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM BUS TRANS JOGJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Oleh : MIRA ANNISA
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SARI ROTI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNY)
Oleh: Nur Fajar Setianingsih
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
Pengaruh Elektronik Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Smartphone Samsung Yang Berbasis Android
Hutami Permita Sari
Email : hutami003@gmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ROTI BREADTALK YOGYAKARTA
Oleh: Meiry Andini Hartahati
Nim: 13808142003
Email: ameiry@rocketmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
Kontak Kami
PRODI MANAJEMEN
FAKULTAS EKONOMI UNY
Kampus Karangmalang
Yogyakarta 55281
Telp: 0274-586168 psw 375
Fax: (0274) 554092
email: manajemen.fe@uny.ac.id
Copyright © 2024,