Bahasa Indonesia
English
You are here
Volume 11, Nomor 2, April 2014 Special issues for AEC Marketing Opportunities
Primary tabs
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM BUS TRANS JOGJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Oleh : MIRA ANNISA
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SARI ROTI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNY)
Oleh: Nur Fajar Setianingsih
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
Pengaruh Elektronik Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Smartphone Samsung Yang Berbasis Android
Hutami Permita Sari
Email : hutami003@gmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ROTI BREADTALK YOGYAKARTA
Oleh: Meiry Andini Hartahati
Nim: 13808142003
Email: ameiry@rocketmail.com
Dari : Universitas Negeri Yogyakarta
Abstrak
Kontak Kami
PRODI MANAJEMEN
FAKULTAS EKONOMI UNY
Kampus Karangmalang
Yogyakarta 55281
Telp: 0274-586168 psw 375
Fax: (0274) 554092
email: manajemen.fe@uny.ac.id
Copyright © 2025,